Kamala Harris Capres AS Hobi Poker

Kamala Harris Capres AS Hobi Poker

Kamala Harris menjadi trending di Gogle pada Rabu (4/11). Salah satunya berhubungan dengan pemilihan presiden Amerika Serikat yang gelar pada 3 November 2020. Kamala Harris merupakan pasangan calon presiden AS Joe Biden. Berdasar surat kabar NY Times, Kalama mendapat dukungan serta doa dari para leluhurnya yang berada di India. Dalam rangka memenangkan pemilihan presiden di AS. Kamala Harris, yang bernama komplit Kamala Devi Harris merupakan politisi Amerika yang terpilih menjadi Senat AS. Dari Partai Demokrat pada 2016 dan mengawali masa jabatan pertamanya mewakili California di badan itu pada tahun selanjutnya.

Selain itu kamala harris merupakan sosok wanita yang hobi bermain poker online terbaru.

Kalama yang lahir pada 20 oktober 1946 ,California,As. Merupakan salah satu sejarah Amerika mana ia menjadi wanita kedua yang berdarah Amerika (India) yang menjabat sebagai senator di Amerika..

Kamala sebelumnya merupakan jaksa agung negara pada 2011-2017. Ayahnya, orang Jamaika, mendidik di Universitas Stanford, dan ibunya, putri seorang diplomat India, merupakan seorang peneliti kanker.

Sementara adik perempuannya, Mayamerupakan pengacara kebijakan publik. Sesudah mempelajari ilmu politik dan ekonomi BA, 1986 di Howard University, Kamala mendapatkan gelar sarjana |undang-undang (1989) dari Hastings College.

 

BACA ARTIKEL SEBELUMNYA : HARI SANTRI 2020

Sosok Calon Presiden AS Kamala Harris

Kamala ketahui berkuliah salah satu universitas bergengsi dan termukan AS yaitu Howard University. Pengalaman itu ia gambarkan sebagai salah satu yang paling menyusun dirinya.

Harris mengatakan ia senantiasa nyaman dengan identitasnya dan menandakan dirinya sebagai “orang Amerika”.

Pada 2019, ia mengatakan terhadap Washington Post bahwa politisi tak perlu masuk ke dalam satu kelompok sebab warna kulit atau latar belakang mereka.

“Maksud aku yakni: Aku merupakan aku. Aku bagus-bagus saja dengan itu. Anda mungkin perlu berupaya memahami itu, melainkan aku bagus-bagus saja dengan itu,” katanya.

Pencalonan Harris pada tahun 2020 membikin kinerjanya sebagai jaksa penuntut utama California.

Walaupun bersandar ke sisi kiri pada keadaan dan situasi seperti pernikahan gay dan sanksi mati. Ia menghadapi serangan berulang-ulang dari kaum progresif sebab menganggap tak cukup progresif, dan menjadi subyek opini editorial oleh profesor undang-undang Universitas San Francisco, Lara Bazelon.

Kampanye Awal Kamala Harris

Pada permulaan masa kampanye, Bazelon menulis bahwa Harris sering kali menghindari pertempuran progresif yang melibatkan informasi- informasi seperti reformasi polisi. Reformasi narkoba dan penuntutan yang salah.

Harris, yang mendeskripsikan diri sebagai “penuntut progresif” mencoba menampakkan dia lebih condong ke kiri. Dengan mewajibkan sebagian agen khusus Departemen Kehakiman California, institusi negara pertama yang mengadopsi peraturanitu, untuk mengenakan kamera badan. Dia juga meluncurkan database yang memungkinkan publik mengamati statistik kriminalitas – melainkan ia masih gagal menerima kekuatan tarik.

“Kamala merupakan seorang polisi” menjadi kalimat yang biasa dipakai dalam kampanye, hal yang merusak upaya Harris untuk memenangkan basis Demokrat yang lebih liberal selama pemilihan pendahuluan.

Melainkan kredensial penegakan peraturan yang sama itu mungkin ternyata berguna dalam pemilihan lazim mengingat Demokrat perlu memenangkan pemilih independen dan pemilih yang lebih moderat.

Kini,dikala AS bergumul dengan persoalan rasial dan ada sorotan berhubungan kebrutalan polisi, Harris berada di garis depan untuk memperkuat golongan progresif. Di acaratalk show, Harris menyerukan perubahan praktik-praktik kepolisian di semua AS. Di Twitter, ia menyerukan penangkapan member polisi yang membunuh Breonna Taylor, seorang perempuan Afrika-Amerika berusia 26 tahun dari Kentucky dan ia acap kali berdialog perihal perlunya mengungkap rasialisme sistemik di negara itu. Saat ada dorongan progresif untuk menghentikkan anggaran untuk kepolisian dan mengalihkannya ke program sosial – yang sanggah oleh Biden, Harris menyerukan untuk “membenahi| ulang” keamanan publik.Harris sering kali mengatakan bahwa identitasnya membuatnya layak untuk mewakili mereka yang terpinggirkan.

Kini Biden sudah menjadi pasangannya di Pemilu AS, Harris mungkin mendapatkan peluang untuk menjalankan lebih dari itu dari dalam Gedung Putih.

Share this post